Fitur Baru Facebook Messenger Reactions dan Mentions

Posted on

Fitur Baru Facebook Messenger Reactions dan Mentions – Facebook Messenger tetap memberikan lebih banyak fitur yang menolong teman-teman dan keluarga berkomunikasi bersama dengan mudah. Sekarang, aplikasi messaging terkenal adalah memperoleh update baru yang membawa dua fitur yang banyak diminta untuk aplikasi: reaksi pesan dan menyebutkan.

Kedua fitur sendiri lumayan jelas, tapi inilah yang wajib Anda ketahui. Dengan reaksi pesan, pengguna kini sanggup bereaksi terhadap pesan individu dalam Messenger, layaknya bagaimana Anda biasanya akan gunakan Reaksi di Facebook. Sebagai contoh, kecuali seseorang mengirim foto hewan peliharaan mereka, Anda sanggup merespon bersama dengan reaksi cinta. Atau kecuali seseorang mencoba untuk memicu konsep makan malam, Anda sanggup merespon bersama dengan ya atau tidak reaksi untuk perlihatkan preferensi Anda. Jika Anda idamkan menanggapi bersama dengan reaksi pesan, tekan dan tahan pesan, lantas ketuk untuk memicu pilihan Anda. Mudah, kan?

Fitur Baru Facebook Messenger Reactions dan Mentions

Facebook termasuk memberikan cara untuk langsung memberitahu seseorang disaat mereka sudah disebutkan dalam percakapan. Katakanlah, misalnya, Anda berada dalam grup chat bersama dengan lebih dari satu teman. Jika Anda idamkan berikan memahami orang tertentu di chat itu, lumayan ketik “@” lambang atau jadi mengetik lebih dari satu huruf pertama berasal dari nama tersebut. Ketika pesan terkirim, akan muncul bersama dengan teks yang disorot, dan orang yang disebutkan akan menerima style baru pemberitahuan membebaskan mereka memahami bahwa mereka dipanggil secara khusus.

Kedua reaksi dan menyatakan akan diluncurkan kepada semua pengguna Facebook Messenger dalam lebih dari satu hari mendatang. Jika Anda belum, pastikan untuk kepala ke Play Store link di bawah untuk ambil update Facebook Messenger terbaru.

update terbaru

Messenger Day jadi bergulir keluar

9 Maret: Facebook sudah jadi meluncurkan Messenger Day di semua dunia. Apa Messenger Day, Anda bertanya? Pada dasarnya, itu klon Snapchat yang berada sebagai fitur dalam Messenger, bukan memerlukan aplikasi yang berbeda. Untuk membuatnya bekerja, Anda cuma gunakan Messenger built-in kamera untuk memicu video atau menyita lebih dari satu gambar. Anda sesudah itu sanggup memberikan teks, overlay kartun, dan tambahan lainnya. Dari sana, Anda membuangnya ke daerah tertentu yang disebut “Anda Day”. hari sanggup diakses bersama dengan baik semua rekan Anda atau menentukan pengguna. Setelah 24 jam, ia menghapus sendiri.

pengujian tombol tidak bahagia dan reaksi lainnya di Messenger

6 Maret: Sekitar setahun yang lalu, Facebook meluncurkan lebih dari satu tombol reaksi tambahan. Sayangnya, tombol tidak bahagia bukan tidak benar satu berasal dari mereka. Sekarang perusahaan ini akhirnya bekerja terhadap reaksi jempol ke bawah, tapi cuma untuk aplikasi Messenger populer.

Iklan di Messenger

25 Januari: Facebook adalah membawa iklan ke layar tempat tinggal Messenger Anda. untuk selagi ini “fitur” adalah terbatas uji cobalah di Australia dan Thailand, tapi Anda sanggup percaya itu akan diluncurkan secara global segera.

video chat grup

19 Desember: Facebook memberikan grup video chat sampai enam peserta, memahami membidik domain tradisional Skype. Hingga 50 orang saat ini sanggup join dalam terhadap panggilan audio juga, membuatnya menjadi alternatif untuk panggilan konferensi. Facebook mengklaim 245 juta orang memicu panggilan video bersama dengan Messenger tiap tiap bulan.

kamera baru

15 Desember: Facebook memperbarui aplikasi Messenger bersama dengan kamera baru dan lebih dari satu efek Natal bertema terhadap waktunya untuk musim liburan. Kamera upgrade adalah “lebih cepat, lebih sederhana dan lebih menyenangkan,” berasal dari sebelumnya, kata Facebook, dalam rangka memenuhi kebutuhan messaging makin lama visual.

Sumber Referensi :

http://www.androidauthority.com/facebook-messenger-update-736546/

Gravatar Image
Seorang manusia biasa yang mempunyai fokus ke bidang pemrograman android dan ngeblog mengenai teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *